Kroos meluncurkan serangan balasan Gunung yang nakal, saat perang kata-kata di Chelsea terus berlanjut

Toni Kroos membalas tembakan gelandang Chelsea Mason Mount dengan pesan bermata dua setelah The Blues melaju ke final Liga Champions atas biaya Real Madrid.

Chelsea berhasil lolos ke final Liga Champions untuk ketiga kalinya dalam sejarah kompetisi pada Rabu malam. Kemenangan dalam dua leg atas Real Madrid yang sangat berpengalaman sepenuhnya dapat dibenarkan setelah mengalahkan tim Spanyol itu dari menit pertama hingga menit terakhir.

Berlangganan gratis ke buletin harian TEAMtalk…

The Blues mendapat insentif lebih besar saat Kroos menyulut api sebelum pertandingan. Yang agak mengherankan, pemain berpengalaman asal Jerman itu mengungkapkan tak takut datang ke Chelsea.

Bintang Jerman kawakan itu juga menegaskan bahwa dia ‘tidak kehilangan waktu tidur karena menghadapi pemain lawan mana pun dan dia tidak akan memulai sebelum Chelsea’.

Mount menanggapi setelah menyingkirkan Real, dan tampaknya mengambil pengecualian atas komentar Kroos.

Dalam wawancara pascapertandingannya dengan CBS Sports, Mount berkata: “Saya pernah melihat salah satu pemain mereka mengatakan sebelumnya bahwa dia tidak kehilangan waktu tidur karena individu.

“Tapi sebagai sebuah tim, mereka harus melupakan kami sebagai sebuah tim. Kami memberi begitu banyak, kami mempertahankan hidup kami. ”

Tidak puas membiarkan Mount tertawa terakhir, Kroos menggunakan Twitter untuk menyampaikan tanggapannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *