Bintang Arsenal yang dihidupkan kembali mengecam mantan bos Unai Emery menjelang reuni

Mohamed Elneny mengkritik mantan bos Arsenal Unai Emery karena tidak adil selama bertugas.

Emery akan melawan Arsenal dengan tim Villarreal-nya minggu depan di semifinal Liga Europa. Kembalinya ke Stadion Emirates untuk menghadapi penggantinya Mikel Arteta membuat sub-plot yang menarik. Namun sepertinya Elneny tidak akan terlalu bersemangat untuk melihat Emery lagi.

Pemain internasional Mesir itu tidak mendapatkan banyak peluang saat Emery melatih. Beberapa bulan sebelum pelatih pergi, dia mengirim gelandang itu dengan status pinjaman ke Besiktas.

Dalam satu-satunya musim penuh Emery memimpin, Elneny hanya membuat delapan penampilan di Liga Premier.

Sejak kembali dari masa pinjamannya ke manajer baru di Arteta, Elneny bernasib lebih baik. Sejauh musim ini, dia telah tampil dalam 19 pertandingan liga, mulai 13 pertandingan di antaranya.

Dia mungkin masih bukan nama reguler di lembar tim tetapi mendapatkan lebih banyak peluang daripada yang dia lakukan di bawah Emery. Dan dia mengarahkan penggalian yang tidak terlalu halus pada bos Villarreal dibandingkan dengan Arteta.

Elneny memberi tahu Sky Sports tentang kehidupan di bawah Arteta: “Jika Anda bagus, Anda akan bermain; jika Anda tidak bagus Anda akan berada di bangku cadangan, atau Anda akan keluar dari skuad.

“Inilah yang saya suka dari Mikel Arteta karena adil. Jika Anda berlatih dengan baik dan Anda berlatih keras dan Anda siap untuk bermain, dia akan memberi Anda kesempatan untuk bermain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *