Carragher menyuarakan rasa jijik pada pemilik Liverpool FSG atas pengkhianatan Liga Super

Mantan bek Liverpool Jamie Carragher mengatakan bahwa dia merasa “muak” dengan keputusan klub untuk memainkan peran utama dalam proposal Liga Super Eropa.

Dua belas klub terbesar di Eropa membuat pengumuman seismik pada hari Minggu tentang bergabung dengan kompetisi baru. Selain Liverpool, rival ‘Enam Besar’ mereka termasuk Manchester United semuanya telah mendaftar. Terlebih lagi, klub-klub terkemuka di Spanyol dan Italia juga akan berperan jika rencana tersebut dijalankan.

Namun, tim telah menghadapi kritik keras dari badan pengatur dan pakar.

Liga Premier, FA, UEFA, dan pemerintah Inggris semuanya mengutuk rencana tersebut. Sementara itu, Gary Neville meminta orang-orang seperti Liverpool dan United untuk menghadapi degradasi dari papan atas Inggris.

Menulis di kolom Daily Telegraph, mantan bek The Reds, Carragher, menyampaikan pendapatnya.

Bek tengah berperan dalam memenangkan beberapa trofi bersama klub masa kecilnya, yang dimungkinkan oleh struktur sepak bola saat ini yang akan dihapus oleh Liga Super Eropa.

“Yang saya dengar dari Liverpool tahun ini adalah betapa mereka merindukan fans mereka. Lucu betapa suara-suara di The Kop hanya penting pada saat yang paling nyaman, ”tulisnya.

“Semakin banyak saya membaca tentang proposal Liga Super Eropa, tampaknya pemilik Liverpool semakin menyukai stadion kosong karena yang telah mereka lakukan hanyalah meningkatkan kemungkinan pemogokan massal lagi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *