Skuad Barcelona memaksa Koeman U-turn untuk mengurangi opsi Wijnaldum menjadi dua

Georginio Wijnaldum mungkin harus menilai kembali masa depannya di tengah laporan di Spanyol bahwa Barcelona akan meninggalkan rencana lama mereka untuk merekrut gelandang Liverpool.

Wijnaldum terus dikaitkan dengan kepindahan ke klub Catalan, di mana dia akan bergabung dengan Ronald Koeman. Bos Barca dikabarkan tertarik untuk membawanya ke Camp Nou setelah terkesan selama bertugas di Belanda. Dan dengan kontrak Wijnaldum akan habis musim panas ini, dia memiliki peluang sempurna untuk mengamankan jasanya.

Untuk waktu yang lama, tampaknya kepindahan pemain berusia 30 tahun itu ke Spanyol tidak bisa dihindari. Memang, beberapa laporan bahkan mengklaim kesepakatan itu sebaik yang dilakukan.

Namun, belum ada konfirmasi resmi soal itu. Sementara itu, Wijnaldum sendiri baru-baru ini menegaskan belum ada perkembangan terkait situasi tersebut.

Sekarang dilaporkan oleh Mundo Deportivo bahwa Barcelona siap untuk membatalkan rencana mereka ke Wijnaldum. Mereka mengklaim pemain senior di Barcelona telah bertemu dengan Koeman dan mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak ingin Wijnaldum menandatangani. Mereka mengklaim, dengan bakat muda Ilaix Moribabreaking, Barca akan lebih baik membuat tambahan lain sebagai gantinya.

Seberapa besar pengaruh para pemain di Barca masih harus dilihat. Namun, Mundo Deportivo mengklaim bahwa sikap itu telah memaksa Koeman melakukan putaran balik dan kepindahan ke Wijnaldum tidak akan lagi dikejar. Sebaliknya, diklaim mereka akan menandatangani Memphis Depay musim panas ini, dan kemudian Neymar pada 2022. Keduanya akan tiba sebagai agen bebas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *