Pemogokan Batshuayi yang terlambat menyangkal kemenangan Everton yang sia-sia atas pertarungan melawan Palace

Tendangan telat Michy Batshuayi menggagalkan Everton semua tiga poin di Goodison Park saat Crystal Palace meraih hasil imbang 1-1 di Liga Premier.

Tuan rumah Everton telah melewatkan sejumlah peluang di babak pertama sebelum playmaker James Rodriguez menandai kembalinya ke samping dengan gol ke-100 di sepak bola klub Eropa pada menit ke-56.

Namun, striker Chelsea yang sedang dipinjamkan, Batshuayi, mengubah tendangan miring empat menit dari waktu beberapa saat setelah keluar dari bangku cadangan, untuk meninggalkan tim asuhan Carlo Ancelotti untuk menyesali menyia-nyiakan peluang yang hilang.

Everton masih memiliki satu pertandingan di tangan semua rival mereka yang mengejar Eropa dan juga empat besar, tetapi ini adalah pertandingan yang disarankan Italia untuk mereka menang untuk mempertahankan tekanan.

Itu berarti mereka tetap di urutan kedelapan dan tetap menjadi orang luar dalam perlombaan ketat di mana kegagalan memanfaatkan peluang akan mahal.

Bank Holiday tampak seperti yang terbaik bagi mereka setelah Rodriguez, absen selama enam minggu karena klub berusaha untuk memperbaiki masalah betis yang mengganggu, membuat terobosan.

Dalam memasukkan tembakan ke dalam gawang Vicente Guaita yang tidak terlihat, pemain internasional Kolombia itu mencetak gol pertama Everton di babak kedua Liga Premier sejak derby Merseyside pada pertengahan Oktober setelah sebelumnya gagal dengan 51 upaya dalam 11 pertandingan.

Rodriguez telah terlibat langsung dalam delapan gol (lima gol, tiga assist) dalam sembilan pertandingan Liga Premier di Goodison musim ini dan dia bisa menjadi kunci kesuksesan mereka, dengan Richarlison dan Dominic Calvert-Lewin gagal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *