Boothroyd dalam pertahanan menantang sebagai bos Inggris U-21 membuka masa depan

Aidy Boothroyd mengakui bahwa keluarnya Inggris di bawah 21 tahun dari Euro 2021 adalah “menghancurkan”, tetapi bersikeras dia tetap orang yang tepat untuk pekerjaan itu.

Inggris tersingkir di babak penyisihan grup meski mengalahkan Kroasia 2-1 di pertandingan terakhir mereka. Kemenangan 2-0 akan membuat Singa Muda lolos, tapi Domagoj Bradaric mencetak gol menakjubkan di menit akhir. Meskipun tidak mengubah hasil pertandingan, itu memiliki signifikansi yang lebih besar, menempatkan Kroasia atas biaya Inggris.

Boothroyd berada di bawah tekanan setelah Inggris gagal memenangkan dua pertandingan grup pertama mereka. Memang, dia mengakui bahwa mereka memberikan diri mereka “gunung untuk didaki” dengan hasil sebelumnya.

Namun menanggapi tersingkir, pria berusia 50 tahun itu mengatakan dia berharap para pemain bisa belajar dari pengalaman.

Dia mengatakan kepada Sky Sports: “Saya pikir malam ini kami luar biasa. Kami telah dikritik karena tidak kreatif, tetapi malam ini kami sangat kreatif dalam segala hal yang kami lakukan.

“Tapi kami kehilangan peluang yang biasanya kami ambil dan kalah dengan cara yang kami lakukan, untuk mendapatkan posisi di mana kami berada – dan dia [Bradaric] tidak akan pernah mencetak gol seperti itu lagi – itu sangat mengecewakan.

“Sejauh kelompok, kami memberikan diri kami sendiri sebuah gunung untuk didaki dan kami hampir melakukannya. Tapi sayangnya kami kalah dengan satu gol dan mereka adalah margin yang bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *