Stones menetapkan target besar Man City dan nama pemain yang mendorong kenaikan

John Stones telah mengaitkan kembalinya ke performa terbaiknya bersama Manchester City dengan penandatanganan satu orang musim panas – dan telah menetapkan timnya sebagai target terbesar saat musim memasuki akhir bisnis.

Stones, kembali ke timnas Inggris, telah membahas musim yang hebat secara pribadi. Dirinya sendiri, Kyle Walker, Raheem Sterling dan Phil Foden semuanya terlihat seperti taruhan yang bagus untuk membuat skuad Kejuaraan Eropa Inggris. Mereka semua berharap untuk melakukannya setelah memenangkan empat penghargaan utama bersama klub mereka.

Itu semua merupakan perubahan besar untuk Stones. Dia tampak memudar dari gambar tim utama ketika Pep Guardiola menandatangani Nathan Ake pertama dan kemudian Ruben Dias.

Dan penandatanganan yang terakhir itulah yang mendorong Stones untuk berbicara dengan dirinya sendiri dan membantu merekayasa kembalinya ke Inggris.

Memang, ini kali pertama Stones di skuat Inggris sejak November 2019.

“Itu sangat sulit dan saya pikir itu akan sama untuk semua orang,” kata pemain berusia 26 tahun itu tentang menonton pertandingan Inggris di TV.

“Sulit menonton dari rumah. Anda merasa sedikit tidak berdaya karena tidak dapat berkontribusi dan menjadi bagian dari skuad. Tapi saya menggunakannya sebagai motivasi untuk berusaha menjadi lebih baik.

“Ketika saya menerima SMS beberapa hari yang lalu, itu adalah perasaan yang luar biasa untuk kembali terlibat. Senang rasanya melihat semua wajah yang memiliki kenangan indah bersama saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *