Tuchel menyampaikan kekhawatiran atas ‘beruntung’ Chelsea; mengisyaratkan alasan di balik ‘kehilangan kendali’

Manajer Chelsea Thomas Tuchel mengakui timnya “beruntung” dalam satu aspek dari kemenangan perempat final Piala FA mereka, dan mengklaim dia kelelahan untuk pertama kalinya dalam 14 pertandingan.

Chelsea membukukan tempat mereka di semifinal Piala FA dengan kemenangan 2-0 atas Sheffield Utd yang berjuang keras.

Ikuti saluran media sosial kami – kami ada di Facebook, Twitter, dan Instagram

Tim terbawah Liga Premier melakukan perlawanan keras selama kontes, tetapi penyelesaian yang buruk akan merugikan mereka pada saat-saat penting.

The Blues unggul di babak pertama melalui gol bunuh diri Oliver Norwood yang malang sebelum pemain pengganti Hakim Ziyech menyelesaikan pertandingan dengan upaya injury time.

Berbicara kepada BBC setelah pertandingan, Tuchel berkata: “Kedengarannya bagus untuk mengatakan kami lolos ke semifinal – ini adalah pertandingan yang sulit.

“Kami memiliki babak pertama yang bagus di mana kami mengendalikan segalanya. Kami kehilangan kendali di babak kedua, kami jelas lelah. Setelah 14 pertandingan berturut-turut saya bisa merasakan kami lelah dan kami melakukan banyak kesalahan kecil.

“Kami beruntung bisa menjaga clean sheet di babak kedua, tetapi saya pikir ini adalah pertama kalinya dalam 14 pertandingan kami terlihat lelah. Penting untuk lolos di piala dan itu adalah target dan kami mencapainya. ”

“Kami membiarkan mereka bangkit karena kami memiliki kendali penuh di babak pertama dan babak kedua memiliki peluang besar dengan Christian Pulisic untuk menyelesaikan pertandingan lebih awal. Kami membuat terlalu banyak kesalahan mudah dan kehilangan duel dan kehilangan momentum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *