McTominay memuji Man Utd yang ‘benar-benar fantastis’; memiliki saran untuk Greenwood

Scott McTominay memuji Luke Shaw sebagai “benar-benar fantastis” musim ini dan mengatakan Mason Greenwood kini telah menetapkan patokan di Manchester United.

Gol bunuh diri oleh Craig Dawson terbukti cukup bagi United untuk mengamankan kemenangan melawan West Ham yang akan membuat mereka berakhir pada posisi kedua Maret di klasemen Liga Premier. Tapi perhatian sekarang beralih ke dua pertandingan besar piala knockout.

Pasukan Solskjaer akan bertandang ke Italia untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa melawan Milan pada Kamis dengan skor 1-1, sebelum menuju ke Leicester pada Minggu di perempat final Piala FA.

McTominay dianugerahi bantuan untuk mendapatkan sentuhan di sudut Bruno Fernandes sebelum Dawson berubah menjadi gol bunuh diri pada hari Minggu, ketika Greenwood bersinar dalam serangan dan dua kali membentur tiang gawang.

Pemain berusia 19 tahun itu masuk dalam skuad Inggris U-21 untuk kampanye penyisihan grup Euro 2021 mereka pada hari Senin dan kembali ke performa mengesankan yang ditunjukkan musim lalu.

“Mason sangat brilian,” kata McTominay tentang sesama lulusan akademi. “Mason berada di atas – atas, laci teratas.

“Dia sangat langsung, dia sangat percaya diri setiap kali dia menguasai bola, tapi, ya, seperti yang saya katakan ‘setiap minggu, Mas, sekarang itu harus menjadi patokan, itu harus menjadi standar sekarang setiap pertandingan’.

“Tingkat kerja itu, intensitas itu dan saya melihatnya setiap minggu, jujur ​​saja, dari dia semoga terus berlanjut.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *