Pukulan bagi Arsenal karena cedera akan membuat pemain kunci absen lebih lama dari yang diharapkan

Thomas Partey dapat ditempatkan untuk periode yang lebih lama di sela-sela dari yang diperkirakan semula, menurut sebuah laporan.

Partey bergabung dengan Arsenal dari Atletico Madrid pada Oktober, tetapi waktunya di Liga Premier sejauh ini terganggu oleh cedera.

Hingga saat ini, pemain internasional Ghana hanya mampu menjadi starter dalam sembilan dari 23 pertandingan liga Arsenal musim ini. Penampilan terakhirnya terjadi pada hari Sabtu, ketika ia keluar lapangan pada menit ke-74 melawan Aston Villa.

Partey sejak itu harus absen dari pertandingan Arsenal berikutnya, melawan Leeds pada akhir pekan. Namun, dia bisa melewatkan lebih dari sekedar pertandingan itu.

Menurut Football.London, Partey bisa saja melewatkan aksi dua minggu ke depan. Itu juga akan membuat ketersediaannya untuk pertandingan melawan Manchester City dan Leicester, serta kedua leg pertandingan Liga Europa dengan Benfica, dipertanyakan.

Partey tidak dapat membangun ritme sejak mendaftar di Stadion Emirates. Ketegangan paha di bulan November membuatnya absen selama sebulan, sebelum dia memperburuknya saat kembali, yang berarti dia melewatkan enam minggu lagi.

Arsenal sejak itu mencoba mengelola kebugarannya dengan lebih hati-hati, tetapi mereka tidak akan diperkuat pemain berusia 27 tahun itu selama dua minggu lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *