Man City mengincar salah satu prospek terpanas di Eropa untuk menggantikan Aguero

Manchester City telah dikaitkan dengan gelombang musim panas yang sensasional untuk striker Benfica Darwin Nunez.

Nunez adalah salah satu prospek serangan terpanas di Eropa. Pemain berusia 21 tahun itu menandatangani kontrak dengan tim Portugal musim panas lalu dengan biaya rekor klub sebesar £ 21,6 juta.

Dia telah mencatatkan 10 gol dan sembilan assist dalam 28 penampilan musim ini, termasuk hat-trick melawan Lech Poznan di Liga Europa.

Pemain Uruguay itu juga telah mencetak dua gol untuk negaranya hanya dalam empat penampilan.

Menurut situs Spanyol Don Balon, Pep Guardiola ingin pindah ke Nunez musim panas ini, serta mengejar Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Anak muda itu dikatakan ingin membuat langkah selanjutnya dalam karirnya di jendela transfer berikutnya.

Dia menandatangani kontrak lima tahun ketika dia meninggalkan tim LaLiga 2 UD Almería pada September 2020. Ini dilaporkan berisi klausul rilis € 150 juta.

City sedang menilai opsi mereka untuk pengganti Sergio Aguero. Kontrak sang legenda klub berakhir pada akhir musim.

Jika The Citizens memutuskan untuk mencoba merekrut Nunez, mereka mungkin akan menghadapi persaingan dari Bayern Munich. Sisi Jerman juga mengawasi penyerang di pasar transfer.

Sesuai laporan, pemegang Liga Champions saat ini ingin membuat nyanyian nyanyian untuk mempertahankan posisi mereka sebagai tim paling dominan di Eropa. Mereka juga memiliki striker tua mereka sendiri di Robert Lewandowski.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *