Daniel Levy mengirim pesan karung Jose Mourinho oleh bocah tua Tottenham

Mantan gelandang Tottenham Gus Poyet telah memperingatkan Daniel Levy untuk tidak mempertimbangkan memecat Jose Mourinho sebelum dia memiliki kesempatan untuk mengakhiri paceklik trofi panjang klub.

Bos Spurs adalah orang yang berada di bawah tekanan setelah penampilan buruknya belakangan ini. Kekalahan dari Chelsea pada Kamis malam adalah kekalahan ketiga mereka di Liga Premier berturut-turut. Itu adalah pertama kalinya sejak November 2012 mereka kalah dalam tiga pertandingan liga berturut-turut – pada masa Andre Villas-Boas.

Ini juga pertama kalinya dalam karir Mourinho dia kalah dalam pertandingan liga berturut-turut di kandang.

Namun, meski ada tanda tanya atas gaya mereka, Spurs memiliki teriakan yang solid untuk mengakhiri penantian trofi mereka. Mereka berada di babak sistem gugur Liga Europa dan berada di babak kelima Piala FA. Selanjutnya, mereka juga menghadapi Manchester City di final Piala Carabao pada 25 April.

Kemenangan di Wembley akan menjadi trofi pertama Tottenham sejak memenangkan Piala Liga pada 2008.

Dan Poyet menganggap akan menjadi kesalahan untuk mengakhiri pemerintahannya sebelum dia mendapat kesempatan untuk memenangkannya.

“Berbicara tentang Jose, saya pikir hal utama bagi Jose adalah dia sudah berada di final piala,” kata Poyet kepada Stadium Astro.

“Saya pikir tidak ada yang akan terjadi sebelum final itu. Saya tidak ingin berpikir bahwa dia berada di bawah tekanan karena mereka menginginkan trofi, mereka berada di final, dan masih banyak musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *