Sharp menyelesaikan pertarungan Sheffield Utd untuk merusak harapan bertahan hidup West Brom

1603 / 5000
Hasil terjemahan
Sheffield Utd melakukan perlawanan yang luar biasa melawan rival degradasi West Brom untuk meningkatkan peluang tipis mereka dalam mencegah degradasi.

Dua tim terbawah bentrok di Bramall Lane yang basah pada Selasa malam dalam pertandingan yang diakuinya bos Sheffield Utd Chris Wilder itu harus menang untuk timnya, sementara bos Baggies Sam Allardyce mengatakan itu “tidak boleh kalah”.

Wilder-lah yang mengakhiri malam itu sebagai pria yang lebih bahagia setelah gol dari Jayden Bogle dan kapten Billy Sharp membalikkan keunggulan paruh waktu yang diberikan kepada tim tamu melalui tendangan Matty Phillips.

Itu hanya kemenangan Liga Premier ketiga Blades musim ini. Pasukan Wilder tetap terbawah klasemen tetapi hanya satu poin di belakang West Brom sekarang, dan 10 poin dari zona aman.

Kemenangan tersebut juga membebaskan United dari aib dengan total poin yang lebih rendah dari 11 Derby yang berhasil mereka raih dalam kampanye degradasi 2007-08.

Oliver Norwood menyia-nyiakan tendangan bebas di posisi yang baik di tepi area penalti sejak awal, memilih kekuatan dan menempatkan bola tinggi ke tribun alih-alih memastikan dia melatih kiper dalam pengujian kondisi basah.

Segera di ujung lain, mantan Blade Callum Robinson melepaskan tembakan ke gawang dan melebar.

Pasukan Wilder segera mulai mendikte permainan, mendominasi penguasaan bola, tetapi seperti yang sering menjadi masalah musim ini, mereka kekurangan ide dan kreativitas di sepertiga akhir.

Garis belakang Baggies yang terorganisir dan solid membatasi mereka pada upaya jarak jauh, dengan Sam Johnstone melakukannya dengan baik untuk mempertahankan tendangan rendah oleh David McGoldrick sebelum menepis tembakan lain dari luar kotak penalti dari Ethan Ampadu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *