Ancelotti mengungkapkan pesan kunci kepada para pemain Everton setelah kesalahan Pickford yang merugikan

Manajer Everton Carlo Ancelotti menolak untuk menyalahkan kiper Jordan Pickford atas kesalahan yang membuat timnya kehilangan tiga poin saat bermain imbang dengan Leicester pada Rabu.

Kesalahan pemain internasional Inggris itu membuat Youri Tielemans menyamakan kedudukan setelah gol babak pertama James Rodriguez.

Serangan Tielemans dari tepi area melewati sejumlah tubuh. Namun, ketika dilihat oleh Pickford, penyelamatan kiper Toffees tidak cukup terbukti untuk menahan bola keluar.

Berbicara seusai laga, Ancelotti pun mengungkap detail pembekalan dengan para pemainnya usai bermain imbang 1-1 di Goodison Park.

“Gol saya pikir sulit karena pemandangan Jordan tidak begitu bagus karena ada banyak kaki di sana sehingga dia kesulitan untuk menangkap bola dan sayangnya mereka mencetak gol,” kata pria Italia itu.

“Saya berbicara dengan para pemain dan mengatakan bahwa intinya bagus jika kami bisa menang pada hari Sabtu jadi kami fokus pada hari Sabtu tetapi saya tidak berbicara dengannya [Pickford] secara langsung dan saya tidak akan berbicara dengannya. Tidak ada alasan.”

Ancelotti merasakan hasil imbang tersebut, terutama setelah timnya menyerah dalam jumlah besar di babak kedua. Terlebih lagi, mereka berada di bawah tekanan untuk sebagian besar periode terakhir.

Meskipun gagal untuk menang karena kenaikan mereka ke empat besar, Ancelotti tetap optimis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *