Dimana mereka sekarang? Tim Man Utd terakhir yang mengalahkan Liverpool di Anfield

Wayne Rooney mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut saat United menyelesaikan liga dua kali lipat atas rival mereka untuk musim kedua berturut-turut.

Kami telah melihat kembali sisi United sejak hari itu untuk melihat bagaimana keadaan mereka sejak saat itu.
GK: David de Gea

De Gea telah menjadi salah satu pemain United yang menonjol dalam beberapa tahun terakhir, memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Tahun ini sebanyak empat kali.

Meskipun menghadapi persaingan yang meningkat dari Dean Henderson pada 2020-21, ia tetap menjadi kiper pilihan pertama Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain internasional Spanyol baru-baru ini melewati Peter Schmeichel untuk menjadi pemain luar negeri dengan penampilan United terbanyak.

BACA: Peringkat 23 penjaga gawang Liga Inggris Man Utd dari terburuk hingga terbaik
RB: Ashley Young (Cameron Borthwick-Jackson, 42)

Young menemukan kembali dirinya sebagai bek sayap selama masa jabatan Van Gaal, menjadi pemain yang konsisten dan dapat diandalkan dalam peran barunya.

Pemain berusia 35 tahun itu ditunjuk sebagai kapten klub pada 2019 sebelum menyelesaikan kepindahan £ 1,5 juta ke tim Serie A Inter Milan pada Januari 2020.

Salah satu dari 15 lulusan akademi di bawah Van Gaal, Borthwick-Jackson dibebaskan oleh United pada tahun 2020 dan bergabung dengan tim League Two Oldham Athletic dengan status bebas transfer.
CB: Chris Smalling

Smalling memenangkan penghargaan United Players ‘Player of the Year pada 2015-16 tetapi tidak disukai setelah kedatangan Harry Maguire pada 2019.

Menyusul masa pinjaman yang sukses di Roma pada 2019-20, bek tengah itu kemudian bergabung dengan tim Serie A dengan kesepakatan permanen, mengakhiri masa 10 tahunnya di United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *